THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Time

Kamis, 26 Agustus 2010

Jalan Keluar/Solusi Lain Selain Bunuh Diri Dalam Menanggung Beban Ekonomi

Jalan Keluar/Solusi Lain Selain Bunuh Diri Dalam Menanggung Beban Ekonomi

daripada mati terus masuk neraka disiksa secara kejam oleh malaikat lebih baik masuk penjara saja. di dalam penjara ternyata lebih enak dan nikmat serta tenang dalam menjalani hidup ini daripada terus-menerus hidup penuh derita. tidur beratap langit beralas tanah, makan susah susah minum, cari makan penuh resiko atau berlumur dosa, sakit dan sekarat ditanggung sendiri, hidup di alam liar yang berhukum rimba, dan sebagainya.
menghadapi kerasnya hidup banyak orang yang memilih bunuh diri atau bahkan melakukan tindak kriminal tingkat tinggi. sebaiknya datang saja ke kantor polisi minta ditahan jadi narapidana. ancam saja kalau polisi tidak mau memenjarakan kita. kalau tidak bisa juga pura-pura saja mencuri di kantor polisi itu nanti juga kalau polisi sudah geram kita akan dipenjara. kalau punya anak isteri ajaklah turut serta mereka agar sama-sama merasakan nikmat dunia sementara tersebut.
di dalam penjara jadilah orang yang baik. sandang, pangan dan papan sudah terpenuhi. beribadah yang rajin dan taat agama dengan penuh keimanan dan ketakwaan. belajarlah berbagai keterampilan di dalam lembaga pemasyarakatan sebaik-baiknya. setelah cukup bekal keterampilan dan modal, maka itulah waktunya kita keluar penjara dan kembali kehidupan nyata menjadi orang baru yang penuh masa depan.
bersahabat dan berbuat baiklah kepada semua penghuni lapas selama di dalam penjara agar ketika mereka keluar dan sukses mereka akan ingat pada kita dan bisa membantu kita dengan modal untuk usaha. bantulah rekan-rekan lain yang keluar penjara belakangan untuk bantu-bantu usaha. kalau usaha gagal dan kita kembali hidup susah maka jangan sungkan-sungkan kembali ke penjara untuk belajar lagi.
ide ini memang gila
tapi apa boleh buat
daripada orang pada bunuh diri

0 komentar:

Slideshow

Chat


ShoutMix chat widget